Obat Kanker Leher Rahim (Serviks)

Sabtu, 25 April 2015

Obat Kanker Leher Rahim (Serviks) Dari Bahan-Bahan Alamiah


Telah hadir produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang mampu mengatasi penyakit mematikan bagi kaum wanita yaitu kanker leher rahim atau lebih di kenal dengan sebutan kanker serviks. Kami rekomendasikan produk kesehatan ACE MAXS sebagai solusinya karena kulit manggis & daun sirsak yang merupakan bahan utama ace maxs memiliki senyawa aktif yang mampu memberantas sel kanker tanpa mengganggu sel baik yang berada di sekitar sel kanker.

obat kanker leher rahim
Kanker leher rahim atau dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan sebutan carcinoma serviks merupakan suatu penyakit yang hanya di derita oleh kaum wanita saja dan paling di takuti karena apabila terlambat di tangani dapat berujung kematian. Kanker leher rahim / serviks tergolong ke dalam kategori kanker ganas yang sangat berbahaya, Bagian yang di serang oleh kanker ini adalah organ leher rahim yang di kenal dengan serviks pada sistem reproduksi wanita. Di negara kita Indonesia, kasus penyakit kanker leher rahim ini menyebabkan kematian terbesar wanita karena penyakit bahkan WHO yang merupakan organisasi kesehatan dunia mencatat bahwa kanker serviks menduduki peringkat pertama penyeba kematian wanita di dunia.

Pada tahap awal penyakit kanker leher rahim (serviks) ini tidak menimbulkan gejala yang khas sehingga banyak kaum wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya menderita kanker leher rahim dan memang penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sulit di deteksi sejak dini. Biasanya gejala tersebut akan mucul ketika kanker sudah memasuki tahap lanjut. Namun sebenarnya kanker serviks ini dapat di deteksi sejak dini dengan melakukan Pap Smear (metode screening ginekologi merupakan pemeriksaan leher rahim menggunakan alat yang dinamakan speculum), tetapi banyak wanita yang menolak melakukan pap smear dengan berbagai macam alasan.

Penyebab Kanker Leher Rahim

Kanker leher rahim atau kanker serviks ini penyebab utamanya adalah virus HPV ( human papiloma virus ), jika seorang wanita tidak menjaga kebersihan organ kewanitaannya maka anda berkemungkinan menderita penyakit yang mengerikan ini. Banyak penelitian menemukan bahwa infeksi HPV memang mempunyai peranan besar untuk semua kasus kanker serviks atau leher rahim. Faktor lain penyebab seorang wanita menderita kanker leher rahim (serviks) diantaranya :

1. Faktor usia diatas 40 tahun, semakin tua seorang wanita semakin besar pula resiko terkena kanker serviks karena sistem kekebalan tubuhnya tidak mampu lagi menahan serangan dari virus HPV.
2. Penyakit menular seksual seperti sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV, kutil kelamin dan lain-lain.
3. Pemakain pembalut yang mengandung bahan dioksin (diaoksin adalah bahan pemutih buat pembalut daur ulang).
4. Kebersihan organ vital yang tidak terjaga dengan baik.
5. Sering bergonta-ganti pasang seks.
6. Seorang wanita yang memiliki banyak anak.

Gejala kanker leher rahim setelah memasuki tahap lanjut diantaranya :

  • Pendarahan post coitus serta sakit saat berhubungan.
  • Keputihan yang tidak normal (abnormal).
  • Terjadi pendarahan sesudah menopause.
  • Keluar cairan yang abnormal dari vagina.
  • Cairan tersebut berwarna kuning, bau dan bercampur darah.
  • Nyeri pinggul dan sakit saat buang air kecil.

Apabila anda mengalami gejala seperti di atas, maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit leher rahim (kanker serviks) stadium lanjut. Segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang di jamin aman tanpa menimbulkan efek samping karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya (100% alami) bahkan sudah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331.

Khasiat Bahan Utama Ace Maxs Yang Menjadi Solusi Sebagai Obat Kanker Leher Rahim Terbaik Rekomendasi Para Ahli


Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang (memuai). Di produksi oleh PT.H2O di jakarta dan sudah mendapat izin pemasaran dari Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat BPOM RI sehingga ace maxs sudah di jamin aman untuk di konsumsi.


Khasiat Kulit Manggis
Kulit Buah manggis ,- Di dalam ekstrak kulit manggis terdapat senyawa aktif alamiah bernama XANTHONE yang memiliki banyak sekali manfaat, dan di klasifikasikan xanthone yang tertinggi di bandingkan xanthone pada buah lainnya. Manfaat dari senyawa xanthone ini adalah mampu mengatasi peradangan & mencegah inflamasi (peradangan kronis), membunuh virus & juga bakteri penyebab infeksi, menghambat pertumbuhan / perkembangan sel-sel abnormal (sel kanker) serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi.

Dengan adanya senyawa xanthone tersebut, sel kanker pada rahim akan terhambat pertumbuhannya dan dengan antioksidan tinggi maka jaringan rusak yang di sebabkan sel kanker dapat di perbaiki.

Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kulit manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan kulit Manggis dalam mematikan sel kanker.

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Khasiat Daun Sirsak
Daun Buah Sirsak ,- Nah! senyawa dalam daun sirsak ini lah yang berperan penting dalam memberantas sel kanker secara efektif tanpa mengganggu sel baik yang berada di sekitar sel kanker. Senyawa tersebut bernama acetogenins dan fungsinya untuk menghambat ATP (adenonsina trifospat) yang merupakan sumber energi bagi sel kanker. Pertumbuhan sel kanker ini sangat cepat yakni 2 sampai 5 jam sedangkan sel normal membutuhkan waktu 7 sampai 14 hari, pertumbuhan yang cepat tersebut membutuhkan energi yang besar dari ATP. Jika ATP di hambat maka aktifitas sel kanker / pertumbuhannya melamban dan akhirnya mati karena tidak mendapat energi dari ATP sama sekali. Cara tersebut di percaya sangat efektif dalam mengatasi penyakit kanker karena tidak menimbulkan efek samping buruk bagi penderita.

Penelitian yang di lakukan oleh Negeri Ginseng Korea, menyatakan mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Kedua bahan tersebutlah yang menjadikan ACE MAXS sebagai obat kanker leher rahim yang aman dan terbaik rekomendasi para ahli. Jadi untuk anda yang menderita penyakit kanker leher rahim atau kanker servisk, sekarang anda tidak khawatir lagi karena disini kami rekomendasikan solusinya yaitu obat kanker leher rahim ACE MAXS.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda ke nomor 0853-1639-2600 dan jangan lupa cantumkan kode format KAW.

KAW : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanan Anda Ke Nomor 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak di atas usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Namun TIDAK di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun, apalagi bayi, ibu hamil dan juga penderita maag kronis.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs




Terimakasih banyak telah berkunjung ke website anda, Semoga artikelnya dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari obat kanker leher rahim.


Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Keunggulan Berbelanja Di Kami :


  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Informasi lengkap mengenai ACE MAXS, hubungi :
Admin1: Puput Sundari
Admin2 : Ade Ulfah
HP.0853-1639-2600
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar

  1. Selamat sore di hari senin.
    Artikelnya sangat menarik.
    Kunjungi juga situs kami admi, salam sehat!
    Obat Hepatitis B Kronis Herbal

    BalasHapus

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.