Obat Tumor Rahang Herbal

Kamis, 21 Mei 2015

Obat Tumor Rahang Herbal Ace Maxs, Solusi Pengobatan Tepat Dengan Produk Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami


obat tumor rahang herbal
Tumor rahang adalah penyakit yang masuk ke dalam kategori berbahaya, tumor rahang ini di tandai dengan munculnya benjolan pada rahang yang terasa nyeri bila di sentuh dan lama-kelamaan benjolan tersebut akan semakin besar dan merusak jaringan sel pada rahang. Jika tidak mendapatkan penanganan yang cepat & tepat maka sel tumor akan berkembang menjadi sel kanker yang berbahaya serta berakibat fatal bagi rahang anda, salah satu tumor yang menyerang rahang tersebut adalah ameloblastoma yaitu tumor rahang yang terjadi karena pembentukan gigi. Ameloblastoma bersumber dari jaringan pembentuk gigi yang tumbuh secara lambat & bersifat jinak namun tetap saja berbahaya karena jika tidak di tangani dengan tepat maka tumor jinak tersebut dapat berkembang menjadi kanker. 

Gejala Atau Tanda Yang Di Rasakan Oleh Penderita Tumor Rahang

Umumnya penderita tumor rahang pada tahap awal mengeluh bengkak pada pipi & juga nyeri pada bagian rahang ketikan mengkonsumsi sesuatu. Penderita juga akan mengalami kesulitan dalam hal membuka mulut lebar-lebar dan tidak bisan mengunyah dengan benar. Kebersihan mulut yang buruk serta sering mengunyah tembakau merupakan faktor utama penyebab terjadinya tumor rahang.

Gejala Lain Tumor Rahang :

  • Benjolan pada rahang yang terasa sakit bila di tekan.
  • Penderita juga akan mengalami sakit pada bagian gigi.
  • Pembengkakan pada bagian rahang penderita.
  • Gigi akan mudah bergerak dan mungkin copot.
  • Mengalami kesemutan sepanjang rahang.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening secara perlahan.

Apabila anda menderia penyakit tumor rahang dan sedang mencari obat tumor rahang herbal yang aman untuk mengatasi penyakit tumor rahang, Disini kami rekomendasikan produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang mampu mengobati penyakit tumor rahang sampai tuntas. Kami tawarkan kepada anda obat herbal multi khasiat ACE MAXS sebagai solusinya, mengapa di katakan multi khasiat? karena selain itu ace maxs dapat juga mengobati berbagai macam penyakit lainnya mulai dari yang ringan sampai yang bera.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Rahang Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan produk herbal yang aman karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu yang di olah menggunakan teknologi terkini serta proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli gizi dan kesehatan sehingga kandungan alami di dalammya tetap terjaga dan tidak mudah memuai atau hilang. Hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya ACE MAXS di BPOM RI 142 680 331 (Badan Pengawasan Obat dan juga Makanan Republik Indonesia).

Obat Tumor Rahang Herbal - Kulit manggis sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi berbagai macam penyakit karena di dalamnya  terdapat senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang memiliki banyak sekali manfaat; mulai dai mencegah inflamasi atau peradangan kronis, menghambat pertumbuhan sek-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkah lebih tinggi di bandingkan dengan antioksidan yang ada pada vitamin C & E. Dengana adanya senyawa xanthone, maka pertumbuhan sel tumor dapat di hambat agar tidak semakin berkembang menjadi sel kanker. Sebuat penelitian yang di lakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi berhasil menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor & kanker.

Daun sirsak ini berperan sangat penting dalam mengatasi penyakit tumor rahang karena mampu memberantas sel-sel abnormal (sel calon tumor & kanker pada rahang) secara efektif tanpa menimbulkan efek samping atau dampak buruk bagi penderita. Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa daun sirsak 1000 kali lipat lebih kuat & aman di bandingkan dengan kemoterapi, karena dalam kinerjanya senyawa acetogenins dalam daun sirsak ini berfungsi untuk menghambat ATP (adenonsina trifospat) yang merupakan sumber energi bagi sel tumor, jika ATP di hambat maka pertumbuhan sel tumorpun melamban dan akhirnya mati karena tidak mendapatkan energi sama sekali dari sel tumor.

Kombinasi kedua bahan tersebutlah yang menjadi solusi tepat sebagai obat tumor rahang herbal, konsumsi secara rutin & rasakan sendiri khasiatnya. Konsumsi ace maxs 30 ml sebanyak 3 kali sehari di dalam kemasan sudah ada takarannya dan di anjurkan untuk memperbanyak minum air putih.

Cara Memesan Obat Herbal Ace Maxs


Jika anda berminat memesan obat herbal ACE MAXS, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda dan jangan lupa cantumkan kode format KAW.

Format Pemesanan Ace Maxs
KAW : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
KAW : Sunarti Aprilia : 4 Botol : Perum Kota Baru Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 08772713xxxx

INGAT . . . KAW adalah kode format yang HARUS di cantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak maka "pemesanan anda tidak akan kami proses".

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Terbaru



5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun, anak muda, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun, bayi dan juga ibu hamil serta penderita maag kronis.


Post By.Obat Tumor Rahang Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.