Obat Syaraf Terjepit Herbal

Kamis, 21 Mei 2015

Obat Syaraf Terjepit Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Syaraf Terjepit Herbal
Sekilas pengertian mengenai syaraf kejepit ,-  Penyakit syaraf kejepit atau HNP  yang dalam bahasa medisnya di kenal dengan Stenosis adalah suatu penyakit dimana urat syaraf di tulang belakang terjepit sehingga menyebabkan rasa nyeri yang hebat. Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjepitnya urat syaraf diantaranya adalah berat badan berlebihan, kurang beraktifitas atau malas untuk bergerak, postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar, perubahan degeneratif yang mengurangi kekuatan dan stabilitas tulang belakang sampai faktor HNP yang disebabkan oleh cedera.

HNP merupakan penyakit degenerasi pada daerah tulang belakang yang menjadi awal dari proses penjepitan saraf tulang belakang yang dapat berakibat fatal yaitu kelumpuhan.

Penyebab lainnya adalah :

Obat Syaraf Terjepit Herbal
Obat Syaraf Terjepit Herbal ,- Kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf. Tekanan berlebih itu menyebabkan saraf tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, hal inilah yang menyebabkan timbulnya saraf kejepit. Pada dasarnya penyebab timbulnya saraf kejepit dapat berbeda-beda, tergantung pada lokasi terjepitnya saraf.

Tanda - Tanda Atau Gejala Yang Di Rasakan Oleh Penderita Syaraf Terjepit

  • Merasakan nyeri pada tulang belakang.
  • Kelemahan otot sepanjang alur saraf.
  • Penurunan pergerakan satu atau dua ekstremitas.
  • Penderita juga akan mengalami mati rasa & gatal.
  • Kehilangan control dari anus dan atau kandung kemih.
  • Serta penderita juga akan mengalami kesemutan.

Apabila anda menderita syaraf terjepit, disini kami rekomendasikan produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang mampu mengatasi syaraf terjepit yaitu dengan obat herbal multi khasiat ACE MAXS karena selain mengatasi syaraf terjepit produk ini juga dapat mengatasi berbagai macam penyakit lainnya.

Kemampuan Ace Maxs Sebagai Obat Syaraf Terjepit Herbal Yang Aman


Ace Maxs adalah produk kesehatan yang di olah menggunakan teknologi terkini dan dalam proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai sehingga kealamiannya tetap terjaga. Ace maxs ini 100% alami terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu tanpa tambahan zat kimia berbahaya sehingga aman untuk di konsumsi. Hal tersebut telah terbukti dengan terdaftarnya ace maxs di BPOM RI TR 142 680 331 (Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia).

Buah manggis yang di juluki sebagai Queen Of Fruit, ternyata tidak hanya buahnya saja yang banyak memiliki banyak vitamin dan manfaat tetapi kulit dari buah manggis pun sangat cocok di jadikan sebagai obat herbal karena di dalam kulit manggis terdapat senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Senyawa tersebut  memiliki banyak sekali khasiat diantaranya mampu mencegah inflamasi atau peradangan, membunuh 'virus, bakteri, kuman & parasit" yang merugikan bagi tubuh, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal (sel kanker) serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Kemampuan dari senyawa xanthone tidak hanyak itu saja, dengan antioksidan tingginya dapat mengatasi terjepitnya syaraf di tulang belakang agar tidak menimbulkan rasa nyeri yang hebat pada bagian punggung.

Daun sirsak memiliki banyak senyawa bermanfaat diantaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, gentisic acid, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, annohexocin, gigantetronin, linoleid acid dan juga muricapentosin. Dengan kombinasi senyawa tersebut menjadikan daun sirsak untuk membantu penyembuhan syaraf terjepit dan yang paling penting adalah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit. Kandungan dalam madu murni seperti protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin mampu menenangkan sistem syaraf sehingga penyembuhan dapat berjalan dengan lancar.

Kombinasi atau perpaduan dari ketiga bahan tersebutlah yang menjadikan ACE MAXS sebagai obat syaraf terjepit herbal terpercaya yang aman tanpa menimbulkan efek samping dalam mengobati penyakit syaraf kejepit. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat syaraf terjepit herbal, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti mampu mengatasi syaraf terjepit sampai tuntas.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Apabila anda berminat memesan ACE MAXS, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-1639-2600 dan jangan lupa cantumkan kode format KAW.

Format Pemesanan Ace Maxs
KAW : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 2 Botol
KAW : Toni Herlambang : 2 Botol : Perum PDK No.40 Jalan Winaya 3 Tasikmalaya : 08522347xxxx

Perhatian! KAW adalah kode format pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan Ace Maxs. Jika tidak di cantumkan maka "pemesanan anda tidak akan kami proses".


Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Syaraf Terjepit Herbal


Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Syaraf Terjepit

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Terbaru



5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa dan juga lansia (lanjut usia). Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun, bayi dan ibu hamil serta penderita maag kronis.

Post By.Obat Syaraf Terjepit Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.