Obat Radang Usus Buntu Herbal

Senin, 25 Mei 2015

Obat Radang Usus Buntu Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping Karena Terbuat Dari Bahan Alami

Mengenal Radang Usus Buntu

obat radang usus buntu herbal
Usus buntu merupakan salah satu organ tubuh yang memiliki bentuk seperti jari kelingking kecil, Usus buntu terletak pada bagian usus besar tepatnya berada di daerah perbatasan antara usus besar & usus halus. Apabila anda merasakan nyeri di bagian perut kanan bawah yang sangat menyakitkan, ada kemungkinan besar bahwa terjadi peradangan pada usus buntu anda. Disini kami rekomendasikan produk kesehatan yang mampu mengobati radang usus buntu secara aman yaitu dengan obat herbal ACE MAXS, produk herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk di konsumsi bahkan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142680331.

Penyebab Radang Usus Buntu

obat radang usus buntu herbal
Peradangan yang terjadi pada usus buntu (radang usus buntu) dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan sebutan Appendicitis, peradangan ini di sebabkan oleh sumbatan pada usus buntu oleh kotoran atau radikal bebas & dapat juga di sebabkan karena infeksi bakteri yang menyerang usus. Usus buntu yang meradang akan rentan pecah, Nah! bila pecah ini lah yang sangat berbahaya bagi penderita karena bakteri dari peradangan tersebut akan menyebar ke bagian tubuh dan menyebabkan komplikasi pada tubuh penderita usus buntu.

Menurut para ahli menyimpulkan penyebab dari usus buntu adalah adanya penyumbatan pada usus buntu yang mengakibatkan peradangan, hal tersebut dilihat dari seringnya kasus yang muncul. Apabila peradangan tersebut dalam jangka panjang tidaklah ditangani maka akan terjadi pembengkakan yang parah dan rentan pecah.

Gejala Radang Usus Buntu

  • Sakit perut pada bagian kanan bawah.
  • Nafsu makan penderita menurun.
  • Diare, sembelit, atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Mual dan muntah di sertai perut bengkak.
  • Penderita juga akan mengalami kram perut.

Solusi Tepat Mengobati Penyakit Radang Usus Buntu Dengan Obat Radang Usus Buntu Herbal Dari Alam Yaitu Ace Maxs


obat radang usus buntu herbal
Ace Maxs merupakan produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang di olah menggunaka teknologi terkini & proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli seperti ahli gizi & kesehatan agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang dan juga memuai. Produk ace maxs ini bersifat multi khasiat artinya mampu mengobati berbagai macam penyakit serta menjaga kesehatan tubuh dan juga mencegah berbagai macam penyakit.
  • Kulit dari buah manggis yang menjadi bahan dari ace maxs, ternyata memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang merupakan senyawa polypenic alami. Manfaat dari senyawa tersebut sangat banyak mulai dari mencegah inflamasi atau mengatasi peradangan kronis seperti yang terjadi pada usus buntu, membunuh virus & bakteri, menghambat pertumbuhan sel abnormal (sel tumor/sel kanker) serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Tentu dengan adanya senyawa xanthone dalam kulit manggis ini maka peradangan yang terjadi pada usus buntu dapat teratasi dan tubuh andapun akan kembali sehat.
  • Daun sirsak juga berkhasiat dalam menyembuhkan usus buntu karena daun sirsak bermanfaat untuk melancarkan aliran darah sehingga tidak terjadi pembusukan dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar saat dalam proses penyembuhan, penderita usus buntu tidak mudah terserang penyakit lainnya.
  • Kombinasi kandungan garam mineral dan pektin dalam apel, dapat mengatasi penyumbatan pada usus buntu yang di sebabkan oleh kotoran atau zat asing (radikal bebas) yang telah mengendap berhari-hari. Kandungan zat pektin dalam apel juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan triglycerides yang mengganggu fungsi jantung.
  • Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik. Hal itu hasil penelitian Peter C Molan ( 1992 ) , peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto , Selandia Baru. Menurutnya Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit.
Kombinasi dari perpaduan keempat bahan alam tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat radang usus buntu herbal. Ace Maxs aman untuk di konsumsi, jadi untuk anda yang menderita radang usus buntu mulai sekarang anda tidak usah bingung lagi mencari obat herbal yang aman untuk mengobati radang usus buntu karena kini telah hadir produk ACE MAXS yang berkhasiat sebagai obat radang usus buntu herbal.

Jika anda berminat untuk memesan ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode format KAW.

KAW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

INGAT . . . KAW adalah kode format yang harus di cantumkan, jika tidak di cantumkan "maka pemesanan anda tidak akan kami proses".

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Terbaru


obat radang usus buntu herbal

Konsumsi ace maxs secara rutin 3 kali sehari sebanyak 30 ml di dalam kemasan sudah ada takarannya & rasakan sendiri khasiatnya, saat mengkonsumsi ace maxs di anjurakan untuk perbanyak minum air putih.

Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia (lansia). Namun tidak di anjurkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan ibu hamil serta penderita maag kronis.

Post Name : Obat Radang Usus Buntu Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.