Obat Batu Ginjal Alami

Senin, 27 April 2015

Obat Batu Ginjal Alami


Selamat datang di situs "khasiat ace maxs", disini kami mempunyai produk kesehatan dari kulit manggis dan juga daun sirsak yaitu ace maxs yang mampu mengobati berbagai macam penyakit berbahaya mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun. Salah satunya adalah batu ginjal, penyakit ini merupakan penyakit yang umum di derita oleh pria & menyebabkan penderitanya kesulitan berkemih atau terdapat rasa sakit saat berkemih.

Batu ginjal adalah partikel keras yang terbentuk dari pengendapan kolesterol & zat-zat lainnya menjadi berbentuk seperti kristal pada organ ginjal. Adanya batu ginjal menyebabkan rasa nyeri yang hebat saat berkemih karena batu ginjal dapat melukai saluran kemih sehingga terkadang di tandai dengan air kemih yang bercampur darah serta batu ginjal dapat menyebabkan tersumbatnya saluran kemih, akibatnya penderita akan kesulitan buang air kecil & terjadilah infeksi saluran kemih.

Batu ginjal merupakan penyakit yang jumlah penderitanya relatif tinggi di Asia, khususnya di Indonesia. Menurut survei yang dilakukan oleh US Census Bureu pada tahun 2004, jumlah penderita batu ginjal di Indonesia diperkirakan mencapai 876.000 orang. Batu ginjal merupakan kondisi yang cukup umum diderita oleh orang-orang yang berusia 30 hingga 60 tahun. Penyakit ini lebih banyak diderita oleh pria dibandingkan wanita.

Penyebab dari penyakit batu ginjal

Umumnya penyakit batu ginjal ini di sebabkan oleh rutinitas sehari - hari yang mengakibatkan tidak teraturnya pola makan, selain itu batu ginjal juga terkijadi akibat kurangnya konsumsi air minum, adanya faktor keluarga yang pernah menderita penyakit ginjal (keturunan), jarang buang air kecil & sering menahan berkemih, sering mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, serta bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.


Gejalanya adalah nyeri parah pada bagian pinggang, nyeri tersebut biasanya di ikuti dengan demam & menggigil, gangguan pada perut, rasa mual & ingin muntah, adanya darah dalam urin serta penderita akan lebih sering BAK.

Jika anda menderita gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit batu ginjal. Namun anda tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai solusi tepat pengobatannya yaitu dengan obat batu ginjal alami "ACE MAXS" yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya (100% alami) bahkan telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.




Solusi Tepat Atasi Batu Ginjal Dengan Obat Batu Ginjal Alami Dari Kulit Manggis & Daun Sirsak Yaitu Ace Maxs


Produk kesehatan ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pengolahannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang (memuai). Di produksi oleh PT.H2O - jakarta serta terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesi (BPOM RI) yang menjadikan ace maxs sebagai produk berkualitas yang aman & terpercaya.

Kulit Manggis yang menjadi bahan utama dari ace maxs ternyata memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang sangat banyak manfaatnya. Senyawa xanthone mempunyai kemampuan untuk mencegah inflamasi atau mengatasi peradangan dalam tubuh, membunuh bakteri / virus penyebab infeksi, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi.

Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis bermanfaat mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya adalah jantung, stroke, kanker dan penyakit ginjal seperti batu ginjal berkat adanya senyawa xanthone.

Xanthone bermanfaat untuk menyusutkan sedikit demi sedikit batu ginjal, lalu mengeluarkannya melalui urin. Dan juga menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh agar tidak terjadi lagi pengendapan kolesterol pada ginjal yang merupakan salah satu penyebab batu ginjal. Menangkal radikal bebas yang dapat merusak fungsi organ ginjal serta membunuh bakteri sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi pada saluran kemih.

Daun Buah Sirsak
Daun sirsak yang juga bahan utama dari ace maxs, memiliki kemampuan untuk mengatasi penyakit batu ginjal. Kandungan dalam daun sirsak yang berupa gentisic acid, linoleid acid, gigantetronin, muricapentosin, acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, anonol & caclourin, annonacin, annomuricin, anomourine bersatu padu dalam menghancurkan partikel keras yang terdapat pada ginjal dan mengeluarkan melalui urin.

Perpaduan dari kedua bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat batu ginjal alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita. Jadi untuk anda yang menderita penyakit batu ginjal, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit batu ginjal.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas.
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
4. Membantu meningkatkan hormon pria & wanita.
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Berikut Ini Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Batu Ginjal Alami


Nama  : Haryono
Alamat  : Bekasi
Pekerjaan  : Wiraswasta
Umur  : 43 tahun
Penyakit  : Batu Ginjal
Produk Ace Maxs

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Jika anda berminat memesan obat batu ginjal alami dari kulit manggis & daun sirsak (Ace Maxs), silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-1639-2600.

KAW : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! Produk kesehatan ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, remaja (anak muda), orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun, apalagi bayi & ibu hamil serta penderita maag kronis yang sudah sangat parah.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Sekarang sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang efektif, aman dan tanpa efek samping buruk apapun bagi penderita. Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya, dan rasakan sendiri khasiatnya!

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga artikelnya dapat bermanfaat!

Tasiklamaya, Jawa Barat - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.