Obat Miopia Herbal (Rabun Jauh)

Selasa, 26 Mei 2015

Ace Maxs Sebagai Obat Miopia Herbal Yang Aman Dari Bahan-Bahan Alami


Penyakit miopia atau di kenal dengan rabun jauh adalah suatu kondisi dimana mata seseorang mengalami gangguan ketika melihat objek yang jauh. Miopia terjadi akibat mata tidak dapat memfokuskan cahaya yang masuk ke retina (bagian mata yang berfungsi untuk melihat). Penglihatan dari penderita miopia ini jika melihat objek yang jauh akan menjadi buram. Penyebab dari penyakit miopia ini dapat berupa kesalahan bias (refractive erros), hal tersebut terjadi ketika mata tidak bisa memfokuskan cahaya yang masuk dengan benar atau tepat ke retina. Fungsi dari retina ini adalah mengubah cahaya yang masuk menjadi impuls listrik lalu akan di terjemahkan oleh otak sebagai gambar. Pada penderita miopia, cahaya akan jatuh di depan retina bukan tepat pada retina. Bola mata penderita biasanya sedikit memanjang & terkadang bentuk kornea atau lapisan bening di depan mata terlalu bulat.

obat miopia herbal

Seseorang yang berisiko menderita MIOPIA

Miopia biasanya akan mulai terdiagnosis ketika seseorang berusia 8 - 12 tahun karena pada usia ini mata mengalami pertumbuhan yang sangat cepat sehingga bentuk mata bisa berubah. Seseorang dapat juga terkena miopia karena gangguan kesehatan tertentu seperti tingginya kadar glukosa dalam tubuh pada penderita diabetes. Stress visual bisa menjadi faktor resiko yang bisa menyebabkan timbulnya miopia, stress visul adalah kelelahan mata akibat memfokuskan mata dalam waktu yang lama seperti aktifitas membaca & menggunakan komputer terlalu lama. Rabun jauh juga bisa di sebabkan oleh faktor keturunan, ketika orang tua menderita miopia maka kemungkinan besar anaknya mengidap penyakit yang sama.

Gejala Miopia (RABUN JAUH)

Gejala atau tanda dari miopia ini sudah jelas tentunya yang utama adalah pandangan buram pada objek yang jauh, contoh : Pada anak-anak mungkin mereka akan mengalami kesulitan pada saat melihat papan tulis di sekolah. Orang dewasa mungkin tidak dapat melihat rambu-rambu lalu lintas dengan jelas saat mengemudi. Gejala lainnya adalah :

  • Penderita akan mengalami sakit kepala.
  • Bagian mata akan terasa lelah & sakit.
  • Menyipitkan/mengernyitkan mata karena,
  • (pada penderita miopia, mata yang disipitkan akan membantunya melihat lebih jelas).

Apabila anda menderita penyakit iopia, Disini kami mempunyai solusi tepat untuk mengobati miopia, yaitu dengan produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni. Kami rekomendasikan OBAT MIOPIA HERBAL "ACE MAXS" yang aman dalam mengobati berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping karena ace maxs 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya. Bahkan hal tersebut sudah di buktikan dengan terdaftarnya ace maxs di BPOM RI TR 142 680 331.

Keunggulan Bahan-Bahan Alami Dalam Ace Maxs Yang Berkhasiat Sebagai Obat Miopia Herbal


Kulit manggis salah satu bahan alami dari ace maxs ternyara memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone dengan manfaat yang banyak mulai dari mencegah inflamasi, mengatasi peradangan kronis, membunuh bakteri & juga virus, menghambat petumbuhan sel-sel abnormal dan juga merupakan sumber antioksidan yang sangat-sangat tinggi. Dengan tingginya ANTIOKSIDAN dalam xanthone menjadikan kulit manggis sebagai solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit miopia secara aman, karena antioksidan tinggi bertugas untuk membersihkan mata dan menjaga kesehatan mata. Selain itu xanthone juga berperan untuk mencegah rabuh jauh agar tidak terjadi kebutaan karena jika miopia di biarkan begitu saja ketika masa tua, anda berkemungkinan menderita kebutaan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh pakar nutrisi amerika, Kulit manggis dapat meningkatkan kesehatan mata, gigi, kulit, dan rambut. Buah manggis juga berperan penting dalam proses penyerapan serta metabolisme protein dan karbohidrat sehingga stamina tubuh tetap terjaga.

Kulit manggis memiliki sifat sebagai anti-inflamasi (mengatasi peradangan), anti-bakteri (mencegah infeksi), anti-karsinogen (memberantas sel kanker), antiproliferasi (menghambat pertumbuhan sel kanker) dan juga mampu melakukan dotoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh) dengan sangat baik.

Daun sirsak dapat membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh penderita tetap terjaga kesehatannya dan tidak mudah terserang penyakit berbahaya. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa daun sirsak sangat efektif dalam memberantas sel kanker bahkan 1000 kali lipat lebih kuat di bandingkan kemoterapi modern sehingga sangat bagus dalam mencegah kanker mata. Madu dapat di serap dengan cepat membuat perpaduan kulit manggis dan daun sirsak lebih cepat kinerjanya, selain itu kandungan mineral & asam amino dalam madu mampu menenangkan syaraf mata yang lelah agar menjadi fresh kembali.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ACE MAXS sebagai obat miopia herbal. Jadi untuk anda yang menderita rabun jauh atau miopia, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti berkhasiat mengatasi rabun jauh secara aman tanpa efek samping. Berikut ini cara pemesanan ace maxs, silahkan di simak.

Jika anda berminat memesan ace maxs, silahkana anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode format KAW.

KAW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesananya Ke Nomor 0853.1639.2600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Di Ingatkan . . . Pemesanan hanya melalui SMS & HARUS mencantumkan kode format KAW, jika tidak maka pemesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs Terbaru


Mulai dari 1 mei 2015 ada kenaikan harga dari 220.000 menjadi 240.000/1botol, Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim & ongkos pengirimannya sesuai tarif 1 kg JNE karena ini botol kaca harus di packing kayu agar tidak pecah.


Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.1639.2600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun TIDAK di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan ibu hamil serta penderita maag kronis.

Kontak Kami Bisa Hub. Untuk Bertanya :
Admin : Puput Sundari
HP.0853.1639.2600 / PIN BB : 54b08c67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

POST NAME >> OBAT MIOPIA HERBAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.